Tendangan Bola Pertama HD, Tanda Dimulainya Turnamen Futsal ADO Cup 2022

By Abdi Satria


nusakini.com-Palembang-Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru membuka secara langsung Turnament Futsal Asosiasi Driver Online (ADO) Cup 2022 yang ditandai dengan penendangan bola pertama ke arah gawang bertempat di Lapangan Futsal Momea Palembang, Minggu (17/7/2022)

Herman Deru mengaku bangga bisa membuka turnament futsal secara langsung, ditambah lagi dia melihat begitu antusiasnya dan semangatnnya para anggota ADO untuk mengikuti turnament futsal ini.

Bapak Pembangunan Sumsel itu berharap melalui turnament futsal ini dapat memberikan dampak yang positif bagi pecinta futsal khususnya bagi masyarakat.

Lebih dari itu, menurut Herman Deru selain dapat menjalin silaturahmi antar anggota ADO itu sendiri, gelaran ini juga bisa memberikan dampak baik khususnya bagi stamina para anggota ADO serta kebersaaman dan keakraban antar kemitraaan dengan pihak lain.

Turut hadir Para Kepala OPD Prov Sumsel, Sekretaris ADO DPP Sumsel Supriyadi, Ketua Unit Reaksi Cepat (URC) DPD Sumsel Ngs Andriansyah, Ketua URC Kota Palembang Heri Yohanes.(rls)